Senin, 22 April 2013

Mengingat kata Mario Teguh

Mario Teguh

     


     Kita semua pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Mario Teguh. Pada kesempatan kali ini saya akan share sedikit nasehat-nasehat yang pernah disampaikan oleh Mario Teguh. Mario Teguh pernah mengatakan bahwa kita menilai diri kita dari apa yang kita pikir bisa kita lakukan padahal orang lain menilai kita dari apa yang pernah kita lakukan, maka dari itu apa bila kita bisa melakukan hal yang baik dan bermanfaat bagi diri kita dan sesama marilah lang sung kita lakukan.

     Sebenarnya bukan pertumbuhan lambatlah yang harus kita takuti, akan tetapi kita harus lebih takut apabila tidak tumbuh sama sekali, maka dari itu kita harus tumbuhkan diri kita secepat apapun itu dan ketika kita sedang benar maka jangan terlalu yakin dan berani dan bila kita sedang salah maka jangan terlalu takut. Karena keseimbangan sikap adalah penentu ketepatan kesuksesan kita.

     Menurut Mario Teguh tugas kita bukanlah untuk berhasil tapi untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil. Terkadang kita hanya mau dekat dengan orang yang kita sukai saja dan seringkali kita menjauhi orang yang tidak kita sukai padahal dari dialah anda akan mengenal sudut pandang yang baru.

     Orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu dan orang-orang yang terus belajar akan menjadi pemilik masa depan. Tinggalkan kesenangan yang menjadi penghalang pencapaian kecemerlangan hidup yang diidamkan, dan berhati hatilah, karena kesenangan adalah cara gembira menujju kegagalan.

     Demikian sedikit kata nasehat yang pernah disampaikan oleh Mario Teguh agar kita ingat dan menjadi manfaat di kehidupan kita.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar